Jasa REKBER Bergaransi

Banyak pesan yang masuk di media kami bagaimana mengatasi kekhawatiran jika anda sebagai pembeli ingin berbelanja di gallery shopping online???


BERIKUT PERTANYAAN YANG SERING DI TANYAKAN TENTANG APA ITU
"JASA REKBER"


  • BAGAIMANA CARA KERJANYA?Seperti pada umumnya jasa REKBER bisa anda lihat skema pada gambar, alur prosedur kerja dari jasa REKBER
  • APA KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI?RekBer yang mengawal progress transaksi online Anda. Penjual tidak akan menerima pembayaran sebelum barang diterima dan dinyatakan berstatus “OK” oleh buyer.
  • APA KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL?
    Bekerja sama dengan RekBer adalah awal yang tepat bagi Anda, terutama untuk penjual baru, karena terkadang sangat sulit meraih kepercayaan pembeli
  • BERAPA BIAYA NYA?
    Silakan ke halaman Fee RekBer. Fee ini dapat ditanggung oleh pembeli atau penjual, dapat juga ditanggung kedua belah pihak, tentunya setelah ada kesepakatan antara pembeli dan penjual.
  • BARANG APA YANG BISA DI TRANSAKSIKAN DI REKBER?
    Mulai dari software, domain, console game, hardware komputer, handphone, Blackberry, iPad, sepatu, baju, dll. Selama barang tersebut tidak melanggar undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia dan di daerah masing-masing.
  • KAPAN PENJUAL MENERIMA PEMBAYARANYA?
    Apabila barang telah diterima dan dinyatakan berstatus “OK” oleh pembeli
  • BERAPA LAMA BIASANYA PROSES INI BERLANGSUNG?
    Tergantung dari cepat tidaknya progress dan respon yang dilakukan oleh pembeli maupun penjual. Untuk proses transfer dana ke penjual maksimal 1×24 jam setelah pembeli mengkonfirmasi status bahwa transaksi telah “OK”
  • BAGAIMANA JIKA PEMBELI TIDAK KONFIRMASI BARANG YG DI TERIMA?
    RekBer memberikan tenggat waktu maksimal 3 hari kerja sejak barang sudah diterima menurut statement dari kurir. Jika tidak ada konfirmasi dari pihak pembeli, maka RekBer akan melakukan pembayaran ke penjual, dengan catatan terlebih dulu mengecek ke jasa kurir yang digunakan pada saat pengiriman. Yang jelas, kami tidak ingin berlama-lama memegang dana pembeli.
  • BAGAIMANA JIKA PENJUAL MENGIRIMKAN BARANG TAPI TDK ADA ISINYA?RekBer tidak dapat menjamin bahwa keadaan tersebut tidak akan terjadi. Untuk itu, seperti yang tertuang di halaman Ketentuan, pembeli wajib membuka paket di depan kurir logistik agar ada minimal 2 saksi. Jika hal tersebut tetap terjadi, maka RekBer akan menjadi penengah dan tetap menahan dana tersebut sampai ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Pada prinsipnya, RekBer menjaga transaksi seadil-adilnya. Seluruh persetujuan (seperti biaya fee, bagaimana jika barang tidak cocok, apa saja yang diberikan, dsb) harus sudah disepakati terlebih dahulu sebelum transaksi dimulai agar proses jual-beli dapat berjalan lancar. Mohon pelajari dengan seksama halaman Ketentuan

    NB: Akan lebih mudah apabila barang yang diasuransikan, dibuka di depan kurir logisitik yang bersangkutan. Sehingga bila barang hilang/ dos kosong, bisa langsung diklaim ke pihak asuransinya dengan saksi yakni sang kurir.
  • SIAPA YANG MEMBAYAR ONGKOS KIRIM?
    Hal ini wajib dibicarakan terlebih dahulu antara pembeli dan penjual. Fasilitas RekBer hanya dapat dilakukan jika kedua belah pihak telah setuju mengenai Ketentuan yang berlaku di RekBer
  • BAGAIMANA JIKA BARANG TIDAK DI KIRIM TETAPI PENJUAL “mengkonfirmasi” BAHWA BARANG TELAH DIKIRIM ?
    RekBer akan menghubungi penjual untuk meminta bukti pengiriman. Jika dalam waktu 3 hari kerja sejak penerimaan dana oleh RekBer tidak ada kabar berita, RekBer akan mengembalikan dana pembeli, setelah dipotong fee.
  • BAGAIMANA JIKA BARANG TIDAK SESUAI PERJANJIAN?
    Untuk itulah pentingnya pembeli dan penjual saling memberikan informasi yang akurat dan benar. Sangat disarankan untuk menulis hal-hal yang disepakati.
  • APAKAH PEMBELI DAPAT MENOLAK BARANG?
    Barang dapat ditolak jika barang tidak dalam keadaan yang sudah dijanjikan oleh penjual. Dana akan dikembalikan setelah dipotong fee kepada buyer, setelah ada konfirmasi barang diterima kembali oleh penjual (dapat dibuktikan dengan resi ke jasa logistik). Barang tidak dapat dikembalikan, apabila pembeli merasa warna tidak cocok, terlalu kecil, atau tiba-tiba butuh uang sehingga membatalkan transaksi secara sepihak.
  • APAKAH IDENTITAS,ALAMAT,NO REK BANK (baik pembeli dan penjual) AKAN DI KETAHUI ORANG LAIN ?
    Tidak. Informasi tersebut hanya digunakan oleh administrator RekBer untuk mengirimkan dananya.
  • MENGAPA DI HALAMAN PEMEGANG REKBER TIDAK TERCANTUM REKENING BANK LENGKAP?
    Selain untuk mencegah pembeli langsung mentransfer dana ke RekBer dan akhirnya mempersulit proses pengecekan, kami juga tidak ingin data-data kami digunakan oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Jika Anda menggunakan jasa kami, nomor rekening lengkap akan kami beritahukan dengan sendirinya
  • KEMANA SAYA SEBAGAI PEMBELI HARUS MENTRANSFER DANANYA?
    Pembayaran dilakukan ke nomor rekening yang akan diberikan oleh pemilik RekBer yang telah ditunjuk dalam memfasilitasi transaksi anda. Mohon perhatikan dengan seksama nama, nomor rekening bank, nomor telepon, email / Yahoo! Messenger yang tertera di halaman Crew RekBer. Jangan mentransfer dahulu sampai ada konfirmasi dari pemilik RekBer yang ditunjuk. Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan RekBer.
  • SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB JIKA BARANG RUSAK DI PERJALANAN ?Sebelum barang diterima oleh pembeli maka tanggung jawab ada pada penjual, ada baiknya pengiriman dilindungi oleh asuransi. Paket yang telah diasuransikan akan menjadi tanggung jawab jasa logistik. RekBer sangat menyarankan untuk mengasuransikan barang berharga yang Anda transaksikan. Rata-rata besaran asuransi adalah 0,2% dari nilai barang, ditambah biaya administrasi. Mohon hubungi jasa logistik yang akan Anda pakai
  • APAKAH SAYA BISA MENGGUNAKAN REKBER SELAIN DI FACEBOOK?
    Kami menerima segala macam transaksi dalam jumlah besar dari manamun asal mengikuti aturan bank yang berlaku
  • APAKAH SAYA BISA MEMBATALKAN TRANSAKSI?
    Bisa. Sebelum barang dikirim oleh penjual, transaksi bisa dibatalkan. Harap konfirmasikan dulu kepada penjual, jika penjual sudah konfirmasi OK mengenai pembatalan ke RekBer maka seluruh dana akan dikembalikan setelah dipotong fee. Pembatalan ini memerlukan persetujuan kedua belah pihak.
  • BAGAIMANA PROSEDURE PEMBATALAN TRANSAKSI?
    Prosedur untuk pembatalan transaksi apabila barang tidak sesuai dengan kesepakatan maka yang pertama dilakukan adalah konfirmasi ke RekBer dan pihak penjual, apabila tidak bisa dinegosiasikan masalah tersebut maka barang bisa direturn ke penjual, setelah penjual menerima kembali barangnya maka dana yang dititipkan ke RekBer dapat dikembalikan dengan dikurangi fee.
Hal pertama sudah pernah saya bahas di sebelumnya...
tapi jika tingkat pembelian anda dalam jumlah besar mintalah persetujuan dengan pihak seller untuk melakukan transaksi dengan jasa rekening bersama atau biasa disebut "REKBER" yang benar-benar bisa dipercaya dari kedua belah pihak.

Jika memang seller ini beretikah baik serius menjual produk mereka pasti akan mempermudah para buyer berbelanja bukan....

Oleh karena itu saya selaku Moderator "Hobi Aneka Usaha" menyediakan jasa REKBER yang mana akan mempermudah kedua belah pihak antara seller and buyer bertransaksi dengan cepat.

Berikut biaya Untuk setiap transaksi, pemilik Rekening Bersama mendapatkan fee sebesar :
  • transaksi Rp 10.000 s/d 1.999.999 - Rp 10.000
  • transaksi Rp 2.000.000 s/d Rp 4.999.999 - Rp 20.000
  • transaksi Rp 5.000.000 s/d Rp 9.999.999 - Rp 30.000
  • transaksi Rp 10.000.000 s/d Rp 19.999.999 - Rp 40.000
  • transaksi Rp 20.000.000 s/d Rp 49.999.999 - Rp 50.000
  • transaksi Rp 50.000.000 s/d Rp 74.999.999 - Rp 75.000
  • transaksi Rp Rp 74.999.999 s/d Rp 99.999.999 - Rp 100.000
  • transaksi diatas Rp 100.000.000 - Rp 150.000
*Untuk lintas bank dikenakan tambahan Rp 5.000
**Fee ini dapat ditanggung oleh Buyer, Seller atau keduanya icon biggrin Fee RekBer
***Jika Anda buyer Terkena korban penipuan dari para seller bisa baca selengkapnya disini

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha